Wednesday, July 9, 2008

Petuah Dalam Hidup

Pagi - pagi... gw udach dapet banyak banget petuah yang mungkin cocok banget buat lo dan gw (pastinya). Kerasa ga sich lo, kadang kalo kita suka bertanya-tanya sendiri dalam hati, kenapa sich gw, kenapa sich begini, kenapa begitu, aduh hidup gw.... Tiba-tiba ( suddenly ), ada aja sesuatu tindakan, perbuatan, kalimat, kata-kata, orang-orang di sekitar lo yang secara tidak langsung memberi jawaban atas permasalahan lo. Dari orang di sekitar gw... inilah kalimat indah yang gw terima :

'Permata' perempuan adalah persembahan yang paling indah disaat malam pertama BERSAMA SANG SUAMI...


Minta teman hidup seperti yang Tuhan mau BUKAN yang kamu mau....


If you love someone you say it, you say it right then, out loud...
Or the moment just passes you by...

Cinta itu mahal harganya, maka ketika kamu menemukannya, nikmatilah cinta itu...

If you can't have the one you love, then love the one you have...



No comments: