Saturday, January 10, 2009

On time !!!

Pagi-pagi gw ada rapat bareng panitia seminar kelas kuw

tepatnya di tulis "kumpul jam 09.30"

Gw datang pas jam 09.00,

langsung ke tempat rapat yang dingin itu, karena AC nya full bgt

Untung perut udah di isi, jadi ga masyuk angin.

Gw menunggu di situ sambil main game di laptop

Gw pikir pasti akan ada yang coming jam 09.30...

Deng....deng...deng....

Krik..krik...krik....

sampai jam 09.30, BELON ada yang dateng....

ooohhh, gw masih memaklumi, karena gw mengumunkan pertama kali, kalau rapatnya hadir jam 10.00

JAM 10.00.....masih krik...krik...krik....hanya 2 orang yang dateng,

temen-temen yang emang penting sich di rapat itu...jadi mereka on time...

Setelah ngedumel sendiri dan agak marah-marah....

dan untung temen bae gw ( NYUNSKI.com ) dateng...jadi yaccchh lumayan lha...

Gw hanya mengingatkan pada yang lain, kalau ruangan meeting cuma bisa dipakai sampai jam 12.30 paling lama

Jam 10.45, mulai bermunculan manusia2 LAKNAT itu ( hahaha, gw marah2 lagi )

Gw pikir, tadinya kenapa gw ga pesen ruangan meeting jam 14.00, mungkin bisa pada on time

Karena gw tahu banget, temen2 gw rada2 susyah bangun pagi...( oooo..please...)

Hufhhh..akhirnya rapat mulai juga, PADA JAM 11.01....

Gila, gw ngundang rapat jam 09.30 / 10.00, telat 1 jam ?????????????

Sebenernya kalau dipikir2, achhh cuma satu jam aja kok...

Mungkin gw yang dateng nya kepagian kali ya...

DASAR MANUSIA KARET SEMUA....!!!!

Gw ga ngerti, kalo gw sich, bener2 ga nerima telat ampe segitu nya...

SATU JAM ITU LAMA TAUUUU.....

Gw ga bisa kebayang, kalo mereka diajak meeting oleh bos atau perusahaan tempat mereka kerja, mungkin ga mereka akan telat ampe SATU JAM....!!!!

Yang salah siapa ???

Katanya ada yang telat karena

Jalanan macet ( jalanan emang pasti macet bukan ? )

Kesiangan ( coba dech pasang alarm )

Mungkin rapatnya kali ya, kurang penting ( bagi sebagian org )

Kalo rapat di kantor mereka, gw yakin banget, pasti diusahakan dateng pagi

Ga tau ach

Yang pasti, gw akan selalu berusaha untuk On Time

Kapan pun

Siapa pun

Dimana pun

Walaupun gw juga pernah telat sich... hehe :P

No comments: