Sunday, June 22, 2008

Tujuan lo apa ?

According to kata Lidwina Hananto ( maap ye kalo salah nulis nama ).
Pernah terlintas di pikiran gw....kalimat...sebenarnya..tujuan lo apa ?
Kalo kata Mba Lidwina, tujuan ini refers nya untuk masalah financial...
Tapi kalo bagi gw....bukan untuk masalah keuangan aja....
Masalah yang laen juga bisa....

Kaya milih tempat kuliah, kan pasti adik-adik gw ( cie ) yang baru aja lulus,
selamet ya de...

lagi uring-uring an cari kampus yang cocok buat lo kan?
misalnya mau milih kampus negeri atau swasta...terus kalo udach dapet tempatnya...
lo musti nyari jurusan apa yang kira-kira punya masa depan cerah dan
sesuai dengan passion lo...
Waktu jaman gw dulu...gw sebenernya ga mau masuk di kampus tempat gw bernaung sekarang
Bravo London School of Public Relations....!!!!
Tapi yaaa..udach dech... abis..ga tahu lagi mau ngambil jurusan apa....
tapi sekarang gw malah seneng banget bisa "terjerumus" di kampus gw.....haha

Itu kalo menjawab tujuan hidup karier lo apa?
Kalo menjawab tujuan hidup cinta lo apa ?
Nach..sekarang terus terang gw lagi bingung banget, menjawabnya aja gw bingung...
Gw lagi fallin' in love....
masih sebatas cuma suka aja sich...belum sayang...tapi suka banget....
Orangnya cute, yaaaa..tipe-tipe gw gitu dech...hihihihihi....
Cuma sekedar infoemasi, gw adalah orang yang ga bisa kalo diliatin lama-lama sama cowo....
Gw PASTI langsung Ge Er sendiri....
dan akhirnya gw yang bingung sendiri...gundah gulana...merinding disko....ajep..ajep...ajep...

Dan itu yang terjadi sama gw dan cowo ini...
Udach lama banget, gw membiarkan dia lewat di depan gw, berlalu begitu saja....
Tapi sekarang........ ( iihhhh gw malu sendiri )
Di samping itu..gw lagi gundah gulana juga....
Gw sempet terjerumus, dalam arti yang sebenarnya, ke dalam lingkaran setan bernama
SELINGKUH....
Bukan gw yang diselingkuhin...tapi gw yang jadi orang ketiga....

Jaman sekarang batas antara mana temen atau bukan...udach ga jelas....
Kadang lo bisa liat cowo dan cewe jalan bareng terus tiap hari....
tapi hati-hati...belum tentu mereka pacaran bukan?

Nach itu yang kejadian sama gw....
Jadi ga jelas..mana temen mana bukan....
Ga usah diperjelas..tapi sekarang ini gw sedang mencoba keluar dari lingkaran setan itu...
Dengan apa ?

Dengan cara gw mencari temen cowo yang laen....
Ini ada koneksi nya sama cerita kalo gw lagi jatuh cinta....
Gara-gara ini, gw jadi ga bisa jawab pertanyaan....tujuan lo apa ?
Tujuan gw deketin nich cowo apa?
Suka...? ( iya... )
Cinta....? ( belum ...)
Sayang...? ( hampir... )
Mau menghindar dari status 'orang ketiga ?' ( iya banget....)

Ketika gw menyadari...gw akhirnya tidak mau melangkah terlalu jauh....
Gw harap..pelan-pelan tapi pasti....
Di samping gw mau nunjukin ke 'cowo gatel'...kalo..."Hey....I'm not single anymore...."
"Stay away.....don't bother me..."
Gw juga mau bilang kalo....
"Ketika gw bisa bilang gw suka sama lo....hal itu bukan lah permainan ...."
Itu serius....
Tapi ya itu...masih bimbang....takut menyakiti hati lo....

Jadi tujuan lo apa ?

Kadang emang kita ga tahu sebenernya tujuan kita milih sesuatu...
Apa emang untuk memuaskan akan kebutuhan...
yang sebenernya..kalo ga lo penuhi pun..ga akan apa-apa...
Ato emang bener dari dalam hati lo...
Ditambah nurani yang berbicara ?
Apa benar, ini yang lo cari ?
Benar, ini yang lo pengen ?

Who knows ?

Kalo bukan ini yang sebenernya lo cari....
tapi sudah terlanjur gimana ?
terus lo mau apa ?
Lari....
Tinggalin....
Atau....jalanin....tapi....

Hingga saatnya tiba...
aku kan menanti...
Jawaban dari...

Tujuan lo apa ?

1 comment:

Lisa said...

yang pasti seyh klo gw..
tujuan hidup gw:
Karir
itu yg palg pasti

^^