Saturday, June 7, 2008

Laki-laki

Ga tahu harus ngomong apa dan bagaimana. 2 hari berturut-turut gw melihat dilemma yang lagi malang melintang banget di sekitar kehidupan gw. Ada 2 cerita yang berbeda, tapi sebenernya berhubungan.

Cerita 1 :
Gw melihat pasangan yang sedang berjalan ( du ile asikk banget tuch kayanya, bikin sirik ) hahaha, tapi yang aneh adalah gw melihat cowoknya bawain tas cewenya. Hahaha...mungkin bagi lo itu adalah hal yang sepele. Tapi gw jujur aja, kalo lagi lihat yang kaya begitu, rasanya bikin gerammmm....( ce ile geram.. ) Gw ga suka banget lihat seorang cewe minta bawain tas sama cowonya. Maksudnya sebenernya apa ? Kalo emang berat, ya bawa sendiri dunk, manja banget jadi cewe ( duchhh marah-marah aja gw ). Kalo emang ga mau bawa tas, yaaaaa....
Oke sekarang kita lanjut ke cerita ke 2 sebelum gw marah-marah lagi.

Cerita 2 :
Gw melihat hal yang mungkin bagi lo udach ga aneh... Tapi bagi gw aneh banget. Jadi... temen gw lagi ngobrol sama seorang cowo yang yachh kalo boleh dibilang oke banget, udach cakep, keker, agak cepak, pokoknya percaya dech sama gw...enak banget dilihatnya. Nach udach tuch kan ya... temen gw selesai tuch ngobrol nya. Tiba-tiba temen nya temen gw itu ( nach ribet dech ), dateng, terus langsung ngomong nya gini "Ech..itu tadi siapa ? Lucu banget dech...iiihhh ( sambil goyang-goyang ga jelas )" Nach mungkin lo akan tertawa setelah gw nulis kalimat selanjutnya. Mending dech kalo yang ngomong itu cewe...tapi ini yang ngomong adalah cowo ( yaaa tentu aja cowo yang ke cewe cewe an ).

Yang mau gw ungkap adalah, ini bener-bener terjadi di lingkungan sekitar kita. Dimana makin banyak bentuk-bentuk yang secara ga sadar, kadang lucu, kadang menimbulkan dilemma.
Cewe emang ditakdirkan untuk ditemani oleh seorang cowo sebagai pasangan hidupnya. Tapi yang bikin bingung adalah sekarang banyak banget, cewe lebih memilih untuk hidup bersama cewe, begitu juga dengan cowo, mereka banyak yang menjadi lebih suka hidup bersama cowo. Nach lo juga tahu itu namanya Homo ( bisa Lesbian-utk pere / bisa Gay-utk laki ).
Tapi ketika lo ( baca : cewe ), ketika lo bertemu dengan seorang cowo, terus jatuh cinta, sebaiknya jangan perlakukan cowo lo seenak perut lo, misalnya cuma untuk bawa in tas lo. Cintailah dia, kasihilah dia, seperti manusia. Kalo emang mau memanfaatkan, ya... yang wajar wajar aja.
Lo ga akan tahu kalo dia gerah akan sikap lo, tiba-tiba dia selingkuh sama yang lain. Kalo selingkuhnya sama cewe mah....yaaa masih untung, setidaknya dia masih normal. Tapi bahaya banget kalo misalnya dia selingkuhnya sama cowo...hahahahaha ( tidakkkkkk ).

Seperti pengalaman gw, ketika gw lagi suka sama seorang cowo, yang jadi saingan gw malah bukan cewe, tapi cowo....aduhhhhh repot banget, yach walaupun gebetan gw itu ga suka sama cowo, tapi kan teteup aja bukan....?

Ini Dilemma yang mau gw tunjukan ke lo. Dimana ketika kita yang udach punya pasangan, malah kita terlalu keterlaluan memperlakukan pasangan kita, sehingga pasangan tadi jadi males sama kita. Hati-hati tuch... Seperti cerita gw di atas, ketika gw bertemu dengan 'laki-laki' yang seharusnya menjadi laki-laki, malah dia melirik laki-laki. Tapi ketika gw bertemu dengan laki-laki yang bener laki-laki, malah bawa in tas cewe nya. Gimana dia ga jadi ke cewe cewe an ntar, mungkin ga, tapi ( baca : percaya dech sama gw ) cowo itu ga akan terlihat tidak gentle lagi. Soo...Please save our man....!!!!

No comments: