Tuesday, September 2, 2008

Menara Bidakara

Hai Brownies lovers, gw menghadirkan satu Label baru, yang membahas seputar tempat / gedung yang gw referensikan untuk Pesta Nikah. Haha...pasti pada ketawa, yaaaa...krn nyokap gw sering banget di undang ke pesta nikah, memunculkan ide untuk blog gw ini.

Untuk yang pertama, gw akan membahas Menara Bidakara, tepatnya di Hall Birawa
Alamat : JL.JEND. GATOT SUBROTO KAV.71-73 JKT 12870
Tema nikah : Jawa
Spesifikasi :
gede banget - namanya juga Hall,
adem,
ada 2 ruangan yang bisa digunakan untuk food and beverages, di luar untuk makanan yang bisa menimbulkan asap,
yang unik dari pesta ini adalah ga ada makanan tengah, yang bisanya isinya nasi putih, bakmi, nasi goreng, ikan asam manis, ada sich - cuma tidak terlalu di ekspos








Kesan dan pesan :
Tempatnya tidak sekedar bagus, tapi di-desain sedemikian rupa supaya jadi tempat nikah yang menurut gw jadi sakral banget.
Makanan nya pun enak dan unik, seperti pancake, soup pa zoup, seafood goreng, sate blora, surabi, kue leker, barbeque-an gitu, haha, gw ga hapal ( tap kalo mau no katering nya, gw ada lho ).
Pas pesta dihadirkan gending Jawa, gamelan, sama Jazzy Music...nyaman banget.
Keseluruhan oke banget tempatnya...

4 comments:

Anonymous said...

Harga sewa per malamnya brp ya?
Bisa tolong beri informasinya lbh detail...

Anonymous said...

keren euy..
ga ada daftar harga ya?

Anonymous said...

tata ruangnya bagus banget dan pass sekali buat acara kawinan..bisa kasi refrensi yang lebih banyak lagi dong...

Anonymous said...

Bidakara, deket t4 ku kerja lho. ;)