Friday, September 19, 2008

Pria...laki-laki....Men...gentlemen...

Makhluk yang satu ini emang paling bisa bikin hidup gw naik turun....seperti roller coaster...

Pria bisa sekali menjadi sahabat wanita, sahabat yang paling dicari....mungkin karena beda, wanita jadi pengen selalu ngobrol, tuker pikiran sama pria....

Pria bisa banget menjadi belahan hati wanita, di saat sedih, saat seneng, saat semuanya, mungkin memang jodohnya, wanita harus didampingi pria...tapi...pria seperti apa yang sebenernya jadi belahan hati sang wanita....

Mungkin pria yang sudah punya pasangan ?
Mungkin pria beristri ?
Soulmate selalu jadi dilemma...

Pria bisa sangat menjadi sosok yang selalu berubah-ubah sesuai dengan situasi dan keinginan hati si wanita...bisa jadi ayah, bos, temen deket, saudara, guru, dan lain-lain...

Pria bisa banget nyakitin hati wanita, pada peran apa pun...saat jadi ayah, saat jadi bos, saat jadi temen deket, saat jadi saudara, saat jadi guru, apalagi saat jadi kekasih....

Yang menyeramkan, pria bisa banget menyakiti fisik wanita, saat dia terjepit, saat dia kalap, saat dia berontak, saat dia tak setuju dengan sikap-sikap wanita...

Pria sangat bisa membelenggu wanita, menutupi aurat wanita, hanya untuk menyenangkan hati pria...menghilangkan kebiasaan buruk wanita, cuma karena tak ingin kehilangan pria, menjadi sosok sempurna, demi mendapatkan pria yang di idamkan...

Pria bisa sekali menjadi topik pembicaraan yang asik buat para wanita, seluk beluk pria selalu menarik untuk dibahas...digunjingkan, bahkan dijadikan buku...

Anehnya, pria bisa banget memecah persahabatan, memecah persaudaraan antar wanita itu sendiri...karena pria, dua orang sahabat bisa tak lagi menjadi sahabat...cuma karena pingin memiliki pria itu...

Hufff....pria..pria....ga bakal abis gw tulis di sini...selalu ada saja...
Kami para wanita....sadar kok..kalo pria kadang-kadang sering banget bikin hati kami jadi empet...( kesel ), jadi gusar, bete, gundah gulana, pokoknya arrrgghhhh.....
Tapi kami juga sadar...kami butuh mereka..untuk menjalani kehidupan ini...
Tidak hanya butuh tapi kami seneng kok punya perasaan naik turun...gara-gara pria....
- hehe -

3 comments:

mazbintang said...

wah pria emang mencoba untuk selalu bisa mengerti apa yang diinginkan wanita..
tapi terkadang cara yang mereka ungkapkan itu gak pas buat si wanita..
jadinya gitu deh bikin kesel...karena gak sinkron.

sebaiknya gimana buat para pria..apa perlu diberi kesempatan untuk menjadi wanita dalam tempo sekali saja untuk dapat memahaminya?..

F.B.I said...

Asal kamu tahu..kami para wanita sebenernya..dari lubuk hati yang paling dalam...paling tidak suka kalau ada pria menjadi wanita...
Apalagi biasanya para pria yang seperti itu, adalah pria-pria tipe kami.....
AWAS ya....

mazbintang said...

apa mungkin para pria harus jadi dirinya sendiri..ntar lagi2 harus rela tuk disalahkan kembali..
apa ini karma dari seorang pria??..

serba repot deh..