Tuesday, February 3, 2009

Hotel Istana Nelayan

Resensi gedung pernikahan kali, mungkin cocok untuk kamu dan pasangan yang pengen gedung yang jauh dari Jakarta, tapi keren juga, dan harganya ga terlalu mahal ( berdasarkan banner gw gw liat hehe )....

Hotel Istana Nelayan...
Tempat : Jl. Gatot Subroto No.21 KM 5 Jatiuwung - Tangerang
Ruang : Grand Ballroom
Any further info : Keluar Tol Bitung ambil arah Tangerang
Harga sewa : +/- Rp. 18.700.000,- ++

Dengan harga segitu, kamu udah dapet :
- Hidangan pernihakan 400 px
- Bridal
- Foto Liputan
- Mobil pengantin
- Kue Pengantin
- dll

Komen gw :
1. Tempatnya lumayan luas dan enak bgt...
2. Kalau lihat daerah sekitarnya, mungkin agak kaget, setelah kamu masuk ke area hotelnya
3. Modern banget tempatnya
4. Kalau malem mungkin bakal lebih romantis lagi
5. Makanan nya enak lho...

Coba di tengok hasil jepretan gw.....

Depan Grand Ballroom - keren kan....


Kue Pengantin, sumpah keren nich....


Tema nya Pink...seru kan..


Bunga nya ga nahan...


Luasss....


Tempat parkir dan jalan ke arah hotel

Sayangnya....tempat nya rada jauh banget dari Jakarta, kalo kamu tinggal di Tangerang sich ky nya jadi deket tuch....
Lalu, kalo mau ke sana, jalan nya berbelit-belit, belok sana dan sini....
Daerahnya agak rame, karen deket pabrik garmen...
Daerahnya juga banyak banget motor dan KWK...
Gw ga tahu apa ada basement ato yang lain, tapi tempat parkirnya rada terbatas..

Selebihnya oke kok....

Jadi....??? Jadi ga kita nikah ??? lho ?? hehehe

No comments: