Sunday, October 5, 2008

Wajah baru....New Face, New Fry Pan ( itu mah Wajan Baru...hehe)

Wach...sambil isenk nungguin mau jalan-jalan, gw mengganti wajah blog gw. Menjadi lebih indah, teteup dengan nuansa warna kue Brownies yang baru mau masuk oven ( warna muda maksudnya ). Blog gw hadir dengan theme yang baru dengan sistem strech ( melar ) , seperti badan gw yang kaya nya naik beberapa kilo, akibat liburan terlalu lama, hanya tidur dan makan, disertai mau 'moon coming', membuat gw senang sekali makan apa aja.

Mudah-mudahan post-post gw, setelah Lebaran ini, makin beragam dan bervariasi, bukan hanya sekedar curhatan gw, tetapi topik-topik sangat ringan seperti kenaikan harga minyak dunia, laporan ttd RUU bailout oleh Bush, resiko pangan,dll ( hehehhe....ngutip dari becanda an nya Ilham Ramdhana-thanx bro)

Selain itu, gw berencana menghapuskan Tarot Minggu ini....hahahahaha (tp masi dipikirin sich), dan menambah sidebar gw menjadi lebih interaktif dan banyak macem, mungkin iklan dan teman-teman nya....hahahaha

Udah ach...selamat membaca dan coba kasih saran kira-kira widgets yang asik apa yaaaa...???

Thank you Brownies Lovers....!!! mmuaaachh....

No comments: