Sunday, December 7, 2008

Resolusi 2009 - Cek dulu Resolusi 2008

Huffhhh...dengan perjuangan yang begitu keras dan melintasi banyak hal-hal menyenangkan dan yang tidak, akhirnya kita sampai juga nich di penghujung tahun...
Ga lama lagi...kira-kira 3 minggu lagi, kita akan meninggalkan tahun 2008 menuju tahun 2009
Yipeeeeeee......katanya, tahun ini bakal banyak banget kejadian-kejadian penting....
1. Pemilu 2009
2. Harga bensin turun lagi....azeekkkkk... :P
3. Wisuda-an STIKOM-LSPR batch 9 ( djiaaaa..internal dunk )

Kalo kata Sheila Safira Isnadi a.k.a Shesa, "Ati-ati kalo ngomong....."
and it's true...ati-ati kalo ngomong sob.....Temen gw yang satu ini percaya banget sama yang namanya Law of Attraction...hihihi.....Hati-hati terhadap apa yang lo ucapkan dan pikirkan, karena bisa jadi itu menjadi kenyataan....wuaaa....

Law of attraction gw :
1. Naik kelas, dalam artian,gw pengen bgt ngerasain jadi senior paling senior di kampus - sudah tercapai, dan ternyata rasanya biasa aja hehehe....

2. Bekerja, kalau yang satu ini bisa banyak artinya, tadinya gw ingin mengejar kerja di sebuah radio, ternyata gw mendapat kerja di kampus gw sendiri, sama artinya, tapi beda maknanya hihihihi....

3. Get my social life, kalo yang ini, gw sangat dapet banget, di tahun ini, gw banyak dapet temen yang bener-bener temen, thx to Shesa, Nyunski.com, Hana, dan Sashia....They're my truly friends...

4. Dapet pacar, kalau yang ini lebih aneh lagi..karena banyak banget laki-laki malang melintang di jalan cinta gw, ada yang berakhir tragis, ada yang dilemma, ada juga yang berakhir biasa aja. Sebenernya target gw adalah sewaktu natal tahun ini, gw udah bisa kirim sms "Met Natal sayang....lup u..." tapi kaya nya bakal tertunda 2 tahun ke depan...hahaahahaha.....

5. Finansial, gw bener2 berharap, untuk tahun ini, gw bisa mengatur uang gw lebih baik, ga boros-boros maksudnya.....ternyata..lumayan banget, krn gw udah kerja, jadinya uang gw terkontrol dengan baik..setidaknya gw ga utang sana sini, hahahaaha....

Sekian untuk tahun 2008, nach untuk tahun 2009, ini dia Law of attraction gw ( baca : Resolusi )
1. Bikin skripsi yang ciamik, tapi gampang buatnya....
2. Lulus bulan Desember 2009, dengan memboyong medali cum-cum ( hihihi ), dan best student....
3. Kerja based on my passion....
4. Melamar jadi pramugari....hehe
5. Mengatur jadwal kerja yang bener, biar gw bisa bikin planning untuk.....
6. Ikut member celebriti fitness...hahaha ( gw mau mengurangi setidaknya 6 kilo )
7. Memanjangkan rambut sampai setengah punggung...biar....
8. Tahun 2010 bisa gaet cowok...hahaha
9. Tahun 2010 gw pengen les vokal, biar cita-cita penyanyi jadi kenyataan..hihi

Udah ach..terlalu banyak ya ??? Gpp dech..alam tau kok mana yang harus didahulukan...hahahahahahahahahahahahahaha......

No comments: