Sunday, May 11, 2008

Gue siaran di Prambors

Hari yang paling bersejarah? Mungkin hari Minggu, 11 Mei 2008 ini, adalah hari yang paling bersejarah buat gw. Kenapa? Anjjjrrriitttt...gw siaran di Prambors. Radio nya kawula muda, yang paling hip hop, yang paling oke se Jakarta...keren uabiss dech pokokknya. Barengan Fani - Bogor ( I Lup u ), dengan Topik Gud Driver or Bad Driver, dengan ditemenin banyak Produser serta Insert yang udach kita buat bareng.
Waktu pertama-tamanya, jujur banget, sebenernya gw ga nervous, tapi kok jadinya ga nge-hip gitu ya....padahal perasaan gw udah yang hip banget nits dari dalem....mungkin agak kurang penekanan emosi lagi. Ternyata betul kan guys, kurang emosi....ternyata gw harus menambahkan emosi, sampai perasaan dan badan gw kerasa panas. Nach baru begitu keluar semua tanda-tanda panas itu, baru kelihatan dech bagusnya..... dan itu terjadi 1 jam lebih 20 menit, gw baru dapet feel nya gitoe......
Ternyata susah banget oiiii siaran beneran. Tapi gw mau say thank you buat J-Flow dan Yacko, yang membantu kelancaran insert yang gw buat, Thanks very much, I luv u all, yang paling penting thank you to MY BFF, Sheila Safira, maknyusss..emang top abis si Shesa ini, bisa apa aja....
Pokoknya gw salute sama semuanya yang dukung gw...maap kalo ga ngasih tahu sebelumnya dulu kalo gw mau siaran, soalnya di hari sebelumnya, gw bingung harus ngapain..he5.....
Kalo kata Bapak Presiden London School Radio "NO FURTHER COMMENT", and no comment either from Pak DaS...SIALLLL...gw seneng banget..... Go Rock Prambors Radio.......!!!!!

No comments: