Thursday, May 1, 2008

Pasti pada bingung

Hai readers, buat kamu yang pernah baca blog gw....pasti pada bingung kenapa kok jadi beda dan susunan post nya jadi aneh.... Itu semua karena perilaku sok tahu gw yang terlalu tinggi....jadinya ada bagian-bagian dari blog gw yang hilang, semua setting an gw juga banyak yang hilang...terpaksa gw buat blog lagi..untung gw belum banyak nge-post....jadi nya masih bisa copy - paste and buat yang baru.....hahahahha.....
Khusus buat lo yang ga mau kaya gw......cuma satu saran gw.....Kalo udah punya blog....templates nya jangan dirubah-rubah...karena bisa "mak di ro donk" ilang semua yang lo post. Yang lebih parahnya lagi adalah lo ga akan bisa menemukan yang namanya LAYOUT button, otomatis lo ga bisa nemuin PAGE ELEMENT lo....padahal setting an semua dari blog lo adalah tergantung dari situ kan..... Sooo...carefull.....
SIAL ....gw salah beli buku.....haha....

No comments: