Monday, May 12, 2008

Menemukan Kesalahan 'pencent' Radio Jakarta

Secara ga sengaja, waktu gw lagi nyetir-nyetir mobil sendirian, tanpa ditemenin seseorang ( agak curhat ), agak slah jalan juga, karena baru pulang dari Prambors, dan gw akhirnya muter-muter ga jelas, tapi untung nya bisa sampai rumah juga sech...
Karena sepi sendiri, karena hari ini lagi BeTe juga, gw selalu mendengarkan channel-channel radio kesayangan gw... Nich channel radio gw yang selalu gw pantau selalu, ga hanya untuk have fun, tapi juga untuk dipelajari kehebatan penyiar-penyiar yang emang udach jadi penyiar banget, ( inisial aja nyak )...

No.1 adalah Radio S
No.2 adalah Radio HR
No.3 adalah Radio M
No.4 adalah Radio J
No.5 adalah Radio G
No. 6 adalah Radio P

Hahahahaha...maap nich yee, gw ketawa dulu, abis yang gw temuin lucu banget sich dari salah tiga dari di atas....
SEMUANYA SALAH PENCENT......
Ga tahu lagi ngantuk, ato lagi perpindahan jam, sehingga agak-agak ga siap, ato emang kalo malem-malem adalah waktu yang tepat untuk para radio salah-salah an, kaya jadi ajang latihan gitu.

Radio no.3 salah memutar lagu, jadi ada 2 lagu yang keputar, sehingga lo tahu sendiri, lagu nya jadi nge-mix antara lagu A dan lagu B, maap lagi ni yee...abis gw lupa judulnya jadi gitu dech.
Radio ini melakukan kesalahan yang sama 2 kali, tapi yang kedua tabrakan antara bumper sama lagu, kebetulan lagu nya gw inget, jadi tabrakan antara bumper sama Maliq & d'essentials - Dia.

Radio no. 4 juga salah pencet, seharusnya bumper dulu, tapi kenapa langsung masuk lagu ya? Jadi tabrakan juga.

Radio no. 5 lebih aneh lagi, masa penyiar nya belon selese ngomong, si OPP udach naik in bumper en langsung lagu....hahaha...sumpah gw ketawa tadi di mobil.
Ya udach, kalo emang udach salah pencet, mau gimana lage......

Tapi yang bikin gw terheran-heran adalah, kenapa pada kompak an ya, buat kesalahan di jam yang sama dan salahnya hampir mirip gitu, mungkin kah satu gedung ? Mungkin satu server ?
ato mungkin satu OPP? hahaha....
Manusia aja ga ada yang sempurna, apalagi radio bukan? kenapa? ya soalnya yang nge jalan in kan manusia bukan? hehe

No comments: