Saturday, May 17, 2008

It's so amazing people

Beberapa hari yang lalu dan juga beberapa hari akhir-akhir ini, gw menemukan orang-orang yang menurut gw SO AMAZING. Bukan amazing yang patut dibanggakan tapi akan membuat lo dan gw jadi berpikir dua kali, bahwa sesuatu hal itu datangnya secara tiba-tiba, ga akan terduga. Akhir-akhir ini emang banyak kejadian-kejadian yang cukup membuat gw sedikit tertawa, ada juga yang membuat gw kesel sendiri, dan Nano-nano rasa geli itu juga ada.

1. 17 Mei 2008 - Ketika gw lagi nyetir mobil, habis pulang dari Prambors, gw mendengar di radio bahwa Bpk. Sophan Sophiaan meninggal dunia. Ga bakal nyangka kan lo, bakal apa yang terjadi. Semuanya terjadi dengan tiba-tiba. Cuma gara-gara lobang di jalanan, bisa menyebabkan kematian, yach walaupun ga seketika, tapi akibatnya fatal banget. So, kita harus terus berdoa, karena kita ga tahu kapan kita harus 'Wajib Lapor' sama Yang Maha Kuasa.

2. 17 Mei 2008 - Sebelum gw masuk ke rumah gw, gw ketemu sama anak kecil, kira-kira umur 2 tahun an. Bandingkan dengan gw waktu umur segitu, gw akan nyanyi lagu "Bintang Kecil", "Pelangi Pelangi", "Abang Tukang Bakso", atau "Semut-semut Kecil". Tapi si anak kecil tadi menyanyikan "....ku butuh dokter cinta" hahahahahahahaahha....lha gw rasa dia sendiri belon ngerti tentang cinta. Sangat jomplang banget dengan umurnya, yang ada tadi itu, gw cuma ketawa aja gitu dulu.....Yeachhhh Dewi Dewi merambah pasar anak kecil atau anak kecil ga punya lagu kebangsaan sendiri, jadi yach nyanyi yang dia sering denger aja....

3. 17 Mei 2008 - Temen gw kecelakaan, sampai gw nulis nich blog, gw ga tahu gimana kabarnya, karena gw takut ganggu, ya udach mungkin besok pagi gw telp dia. Dia ini kecelakaan motor, katanya kakinya luka, tuch kan kita ga tahu bakal apa an yang akan terjadi.

4. 16 Mei 2008 - Gw melihat ada ketidakprofessional an seseorang yang bekerja di sebuah perusahaan ternama, yang membuat gw shocking pink. Padahal semua persiapan udach tinggal hajar bleh, tapi karena sesuatu hal yang maap banget gw ga bisa jelasin, sehingga hajar bleh itu agak tersendat. Tapi bukan itu intinya. Ada seseorang yang memberikan wejangan yang cukup sangat berharga buat gw. Karena membuat gw berpikit dua kali, bukan deng, seribu kali malah, supaya gw ga terlalu cengeng dalam menghadapi masalah-masalah yang menyangkut dinamika kerja. Kutipan nya " Crying, not solve any problem, it's just make you look weak". Shittt.....sial, gw emang orang nya gitu, selalu nangis dan emosi dulu, kalo lagi ada masalah-masalah yang nge-GuBrakkkk gw. " I'll try, I'll do my best"

Haha....how? It's amazing bukan? Sipp...nanti di update lagi nyak.....

No comments: