Thursday, May 1, 2008

I'm a Trainer

Kalau dulu, gw sebagai murid / student / mahasiswa, sangat males banget melihat guru-guru atau dosen yang cara ngajar nya begitu-begitu amat... Buat ngantuk, males dech pokoknya. Sekarang gw mendapat pengalaman baru dan kayaknya agak karma sedikit hahahaa....Gw jadi pembimbing / trainer di subject Radio Announcer Traning...
Pengalaman pertama gw sich enjoy aja....tepatnya pada tanggal 25 April 2008 kemaren, gw resmi ngajar sendiri hahaha...terus gitu pada sesi pertama yang dateng cuma 4 orang dari 23 orang...DUBRAKKK !!!! Ternyata ada salah informasi dari sekolah mereka. Ech BTW gw belon kasih tahu ya, kalo yang gw ajar ini adalah anak SMA...haha...
Tapi deg2an itu perlahan berkurang karena ternyata gw udah biasa ngajar dari waktu gw kecil. Waktu gw masih SD, gw suka maen guru-guru an lho, gw cari buku bekas atao biasa gw gunain album Donald Bebek kepunyaan kakak gw....Terus gw jadi in buku nya murid yang gw ajar....
Mau tahu siapa yang gw ajar? Ya ga ada lha....Alias gw ngomong sendiri..kadang pake boneka, tapi kalo pake boneka suka males gw nya..karena males nge-beresin nya...hahaha..... Lo mau bantu? Huh...gitu dech....pasti lo pengen liat gaya gw ngajar kan? nanti ya....soalnya gw lupa bawa kamerita kemaren...jadinya ga ada fotograph nya dech....Pasti nanti kapan tahu, gw ngajar sendiri lagi...TENANG...lo semua akan melihat cara gw ngajar.....hahaha....

No comments: